Senin, 14 Mei 2012

Arts Warna Favoritmu

Arts Warna Favoritmu


  • BLACK
Warna hitam mencerminkan keberanian, ketenangan, dan dominasi. Kalau hitam warna favoritmu, hampir bisa dipastikan kamu suka ketenangan, tidak suka konflik, dan suka diperhatikan. Kamu lebih suka hal-hal yang alami daripada yang palsu. Kamu punya kelebihan yang bikin teman-teman iri : mampu merasa nyaman disituasi sulit ytang bikin orang lain tak nyaman. Itu karena memang kamu gak mudah  merasa terganggu. Meski senang diperhatikan, “si hitam “ bisa nyantai aja saat menjadi pusat perhatian.


  • UNGU
Warna ungu mencerminkan keanggunan dan kemewahan. Kamu yang suka warna ungu punya sifat spontan dan pede. Kamu suka bekerjasama dengan orang lain. Hampir semua orang yang kenal kamu setuju bahwa kamu unik, lain daripada yang lain. Selera kamu juga unik sihh....! tau gak sih, ungu tuh warna kerajaan-kerajaan Eropa jaman dulu lhooo,, gak heran gaya si ungu ini “anggun” dan kebanyakan suka kemewahan.

  • MERAH
Warna merah mencerminkan energi dan kehangatan. Kamu suka warna merah??? Berarti kamu energik, dinamis, dan suka tantangan. Kamu tak takut menghadapi apa saja. Kamu tau persis apa yang kamu mau dan... biasanya sukses mendapatkannya-dengan kerja keras tentunya! Kamu juga tipe yang suka suasana ramai dan hidup. Lonely?? No way!! Kamu suka gaul & akan berusaha terus agar selalu dikelilingi teman-teman.

  • HIJAU
Hijau mencerminkan alam dan keharmonisan. Seperti warna kesayanfganmu ini, kamu juga orangnya tenang dan ga gampang panik. Meski nyantai, kamu suka kerja keras dalam mewujudkan  sedang ingin ketawa ketiwi teman-teman nyari kamu berhubung ksmu tuh.... – ^ehem^- memancarkan ketenangan dari dalam. Kamu juga punya jiwa seni yang kuat dan alami.

  • BIRU
Warna biru mencerminkan kreativitas dan seni. Kamu suka berbagai hal yang berkaitan dengan musik dan seni. Imajinasi “orang-orang biru”  OK bangeeet. Dan imajinasi inilah yang membuat kamu super duper kreatif. Para fans warna biru suka alam serta suasana ynag nyaman dan tenang. Suasana seperti ini memang sangat mendukung imajinasi dan kerativitas kamu. Sssttt,, jangan ge-er ya, kamu tuh bisa dipercaya, diandalkan, dan jujur.

  • PINK
Warna pink mencerminkan kepercayaan, kebahagiaan, jiwa muda, dan ke-imut-an. Kamu juga suka warna pink bisa jadi punya jiwa yang “forever young” dan “forever imut”, tapi jangan salah lhoo, kamu juga sangat dewasa dan punya pengertian yang dalam tentang kehidupan. Kamu tulus, gampang diajak kerjasama, ramah dan punya jiwa penolong. Bahkan kamu bisa jadi pemimpin dan mampu diberi tanggung jawab yang besar!! Imut, tapi dalem ya??

  • KUNING
Warna kuning mencerminkan kebahagiaan dan optimisme. Kuning adalah warna “si pemikir”. Kalau kamu suka warna kuning , berarti kamu pemikir yang canggih, yang sering berhasil menjawab berbagai masalah dengan kemampuan berpikirnya. Kamu sering menciptakan ide-ide yang bikin orang takjub. Pecinta warna kuning umumnya cerdas dan ekspresif. Kamu suka bicara, tetapi juga suka mendengarkan. Kamu berbakat jadi penasehat lhooo,,! Si kuning juga suka keindahan, cinta, damai, nyantia, ga suka pertengkaran.

  • ORANGE
Warna orange mencerminkan Semangat dan Action. Kalau orange pilihan warnamu, berarti kamu punya semangat yang tinggi sampai-sampai kamu gak bisa diam. Kamu juga punya kemampuan & energi yang luar biasa dalam hal mengorganisir berbagai akitvitas. Kamu selalu menjadi pusat perhatian dari orang-orang disekelilingmu.

Tidak ada komentar: